Kamis, 15 April 2010

Galih dan Ratna versi smansa. :D



Pernah dengar lagu Galih dan Ratna? aku yakin pasti kalian pernah dengar... tapi ini versi smansa.

ahaha, yang jadi Galihnya Ivan dan yang jadi Ratnanya Astrid (maaf). sebenarnya sih mereka gak pacaran, cuma tadi siang tuh kita iseng ajja foto-foto mereka. abisnya mereka juga sih yang mancing, makanya kita iseng. masa' tadi pas pelajaran ekonomi, pas kita lagi serius2nya dengerin teman-teman presentasi.... eh, mereka malah duduk bedua di tempatnya Sandra Si Tampang Melas! trus, sibuk ngobrol sendiri lagi. padahal tuh, kita(Aku, Nur Afifah, Pamit) lagi serius banget tuh(pembulan!)
nah, saat aku serius dengerin teman presentasi(sambil fesbukan)tiba-tiba Pamit, kestau aku dan nunjjuk kearah mereka(astrid dan Ivan) , walhasil timbullah pikiran picikku. aku langsung panggil Nunung(Nur Afifah), dan nyuruh dia foto. Langsung, ada yang nyeletuk(lupa aku. siapa yya? kalo ada yang ingat kestau aku yah, siapa tuh yang nyeletuk?) : "Upload ke facebook!", dan nong menjawab:"Kita tag kah? Hp ku gak bisa nge Tag ehh!?"
dan aku mengusulkan :"udah pake Laptopku ajja! Aku ajj yang Upload! tapi kita skip aja fotonya, jangan sampe nanti dilihat sama orang yang tak bertanggung jawab lain!!?"
dan saat aku mau ngupload saat itu juga, modemku langsung temati(gak mau idup2). buset dah, susah bener ngerjain astrid ama ivan. Dan, dengan lapang dada kutunda rencana picik itu hingga malam hari di rumahku, dan anehnya, saat aku mau upload lagi, eh, loadingnyya laaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaaa.... sekali!

nyerah dah!

Tapi, ada jalan lain, yaitu lewat blogku! ahaha. kan masih jarang yang tau blogkku (dasar gak terkenal!)


ahaha... akhir kata, aku mau ngucapin permohonan maaf dan rasa terima kasih.

Pertama, minta maaf dulu dink!
hhmm, buat astrid..... dan Ivan maaf yya kita tadi udah jadi paparazi dadakan tadi, dan gambar yang kita ambil tak lain dan tak bukan adalah gambar kalian berdua. Tapi, setelah dipikir-pikir sebenarnya ini bukan kesalahan kami sepenuhnya! kalian juga kan yang mancing niat jahat kita untuk menjahili kalian(loh kok malah menyalahkan)!

yang kedua permintaan terima kasih untuk Nur Afifah(sang fotografer), Paramitha( Pengarah), Dan saya sendiri, sebagai yang mencetuskan ide....




heheh, Astrid sekali lagi mohon maaf!

:P

Sabtu, 03 April 2010

:: Gadis.co.id :: :: Michael Buble Pernah Hampir Menyerah ::

:: Gadis.co.id :: :: Michael Buble Pernah Hampir Menyerah ::

:: Gadis.co.id :: :: Love YOU! ::

:: Gadis.co.id :: :: Love YOU! ::

tanpa judul.


Aku tak pernah menyangka kan jadi begini
Terbuang lalu menyepi sendiri
Tak ada yang menyeka air mataku
Aku mati sesaat
Tak bisa hidup
Nafasku seperti tertahan, ada yang menahannya masuk ke paru-paruku
Entah apa yang harus ku perbuat
Salahkah aku, bila menginginkanmu?
Salahkah aku mengharapkanmu?
Aku tak tahu
Terlalu sakit untuk mencari tahu
cukup sakit ini yang kutahu

Kamis, 15 April 2010

Galih dan Ratna versi smansa. :D

Diposting oleh Princess kuc3r di 10.03 0 komentar Link ke posting ini


Pernah dengar lagu Galih dan Ratna? aku yakin pasti kalian pernah dengar... tapi ini versi smansa.

ahaha, yang jadi Galihnya Ivan dan yang jadi Ratnanya Astrid (maaf). sebenarnya sih mereka gak pacaran, cuma tadi siang tuh kita iseng ajja foto-foto mereka. abisnya mereka juga sih yang mancing, makanya kita iseng. masa' tadi pas pelajaran ekonomi, pas kita lagi serius2nya dengerin teman-teman presentasi.... eh, mereka malah duduk bedua di tempatnya Sandra Si Tampang Melas! trus, sibuk ngobrol sendiri lagi. padahal tuh, kita(Aku, Nur Afifah, Pamit) lagi serius banget tuh(pembulan!)
nah, saat aku serius dengerin teman presentasi(sambil fesbukan)tiba-tiba Pamit, kestau aku dan nunjjuk kearah mereka(astrid dan Ivan) , walhasil timbullah pikiran picikku. aku langsung panggil Nunung(Nur Afifah), dan nyuruh dia foto. Langsung, ada yang nyeletuk(lupa aku. siapa yya? kalo ada yang ingat kestau aku yah, siapa tuh yang nyeletuk?) : "Upload ke facebook!", dan nong menjawab:"Kita tag kah? Hp ku gak bisa nge Tag ehh!?"
dan aku mengusulkan :"udah pake Laptopku ajja! Aku ajj yang Upload! tapi kita skip aja fotonya, jangan sampe nanti dilihat sama orang yang tak bertanggung jawab lain!!?"
dan saat aku mau ngupload saat itu juga, modemku langsung temati(gak mau idup2). buset dah, susah bener ngerjain astrid ama ivan. Dan, dengan lapang dada kutunda rencana picik itu hingga malam hari di rumahku, dan anehnya, saat aku mau upload lagi, eh, loadingnyya laaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaaa.... sekali!

nyerah dah!

Tapi, ada jalan lain, yaitu lewat blogku! ahaha. kan masih jarang yang tau blogkku (dasar gak terkenal!)


ahaha... akhir kata, aku mau ngucapin permohonan maaf dan rasa terima kasih.

Pertama, minta maaf dulu dink!
hhmm, buat astrid..... dan Ivan maaf yya kita tadi udah jadi paparazi dadakan tadi, dan gambar yang kita ambil tak lain dan tak bukan adalah gambar kalian berdua. Tapi, setelah dipikir-pikir sebenarnya ini bukan kesalahan kami sepenuhnya! kalian juga kan yang mancing niat jahat kita untuk menjahili kalian(loh kok malah menyalahkan)!

yang kedua permintaan terima kasih untuk Nur Afifah(sang fotografer), Paramitha( Pengarah), Dan saya sendiri, sebagai yang mencetuskan ide....




heheh, Astrid sekali lagi mohon maaf!

:P

Sabtu, 03 April 2010

:: Gadis.co.id :: :: Michael Buble Pernah Hampir Menyerah ::

Diposting oleh Princess kuc3r di 08.05 0 komentar Link ke posting ini
:: Gadis.co.id :: :: Michael Buble Pernah Hampir Menyerah ::

:: Gadis.co.id :: :: Love YOU! ::

Diposting oleh Princess kuc3r di 07.57 0 komentar Link ke posting ini
:: Gadis.co.id :: :: Love YOU! ::

tanpa judul.

Diposting oleh Princess kuc3r di 07.13 0 komentar Link ke posting ini

Aku tak pernah menyangka kan jadi begini
Terbuang lalu menyepi sendiri
Tak ada yang menyeka air mataku
Aku mati sesaat
Tak bisa hidup
Nafasku seperti tertahan, ada yang menahannya masuk ke paru-paruku
Entah apa yang harus ku perbuat
Salahkah aku, bila menginginkanmu?
Salahkah aku mengharapkanmu?
Aku tak tahu
Terlalu sakit untuk mencari tahu
cukup sakit ini yang kutahu