Jumat, 25 Juni 2010

mati sesaat.

Aku Menyesali Seluruhnya

Allah, aku ingin menunjukkan sesuatu kepada Ibuku., besok....

Kamis, 24 Juni 2010

Tak sadar kamera





Ehem, Cowok yang satu ini sepertinya sangat diidam-idamkan oleh teman-temanku. Apalagi Aya . ahahah..Nama nih lelaki adalah Jimmy Wijaya. Ada yang mau jadi saingannya Aya?

X.4 Mengamuk (menggila ria!)



ini aku lagi berfoto sama mereka . ahahah.aku yg pegang balon kuning.

detik-detik perpisahan bersama X.4

Sebenarnya kalian jangan membayangkan acara perpisahan ini seperti acara perpisahan seperti umumnya, karena X.4 anaknya rada'-rada' jadi acaranya sangat jauh dari yang kalian bayangkan.Kita ngadain acaranya di Kemala Beach. Serrru !(gak pake banget.) kita berlehaleha, berfoya-foya, menghambur-hamburkan uang disana (bohong). Gak Ding! di sana kita mainan balon kayak anak SD yang lg ulang tahun, tapi seru tauuuu!

Tapi, karena keadaanku yang lemes dan pusing banget hari itu, aku jadi gak bisa mengekspresikan jiwa dan diriku di sana. ugh, yah.. aku pulangnya muntah. Dan lagi dan lagi aku muntah darah lg, gak banyak sih. Ahh, udah gak usah di bahas.

Terus, abis dari Kemala Beach kita pergi ke Menumen. Kita disana makan bareng. Jangan bayangkan kita akan makan di restoran. Yah, sesuai Budget anak sekolahan yang lagi tertimpa tanggal tua, kita makan seadaanya aja. Sesuai dengan kantong kita. Yaitu makan nasi kotakan yang udah kita pesan sama Nurul Rahmah.,

Pkoknya, aku senang. aku takkan melupakan hari ini teman.

Rabu, 23 Juni 2010

Cinta Buat Chira


Aku sangat heran, kenapa yah di jaman ku gak ada lagi novel-novel islami yang mengandung nilai moral dan religius tapi yang enak di baca dan tidak menggurui. yang memang ditujukan untuk remaja. Padahal, novel jenis ini banyak banget di jamannya kakakku.kakakku juga hoby banget yang namanya baca novel. Dan itu akhirnya menurun ama aku.., Salah satu novel kakakku yang keren bbanget dan udah aku baca adalah novel Cinta Buat Chira. Kalian jangan terjebak dengan judulnya yang ada kata Cinta-nya.jangan beranggapan kalo ada Cinta-cintanya berarti ada pacar-pacarannya yah :)
buku ini murni buku Religius yang memang sangat dekat dengan kehidupan kita. Tapi, bukan hanya nilai religius yang diajarkan dalam novel ini, tapi di sini kita bisa belajar untuk selalu percaya diri. Kita gak perlu ikutin orang lain untuk cantik. Cantik itu sebenarnya telah ada di dalam diri kita masing-masing.

Novel ini ditulis oleh Leyla Imtichanah
Nah, di novel ini menceritakan tentang seorang remaaja, anak SMA yang bernama Chira. Ia merasa ia tak punya kelebihan apa-apa. Badannya agak gemuk, wajahnya jerawatan, dan otaknya pun tidak pintar.
Beda sekali dengan Putty, teman sebangkunya yang cantik, imut, pintar, dan punya banyak fans.Putty tak pernah bersusah payah untuk membuat cowok di sekolahnya jatuh cinta ama dia.
berbeda dengan Chira yang harus mati-matian mengejar-ngejar cinta seorang Cowok yang disukainya. Hingga ia mati-matian ingin merubah fisiknya menjadi sedikit sempurna. tapi itu juga sia-sia. karena cowok yang ditaksir itu tak lebih dari cowok-cowok lainnya.

dan akhirnya Chira merasa sangat putus asa. Untunglah ada Mbak Nayla yang memberi formula cinta yang lain. Formula Cinta yang takkan membuatnya sakit hati. Cinta yang abadi dan sejati. yaitu cinta akan Allah.
Chira pun akhirnya sadar., dan dia mengajak sahabatnya Putty yang sempat buka jilbab lantaran ingin menjadi model untuk mengejar cinta sejati itu.

**

aku ingin sedikit berbagi dengan kalian., berhubung aku punya hobby baca novel aku bakalan bagi-bagi sedikit refrensi novel yang aku udah pernah baca. siapa tahu aja berguna buat kalian.

nah, untuk novel pertama yang bakalan ku promosiin adalah novel
PERAHU KERTAS

NIH NOVEL SUMPAH KEREN BANGET. tapi, aku yakin kalian semua pasti udah baca nih novel. Dan bagi yang belum wajib nyimak nih.
Menurutku perahu kertas itu novelnya ringan banget. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari novel tersebut. Diantaranya, adalah kita harus Be your self. Yah, selain itu juga novel ini lebih didominasi oleh kisah percintaan antara Kugy dan Keenan yang benar-benar buat kita terharu. mereka sama-sama punya impian yang kuat. Tapi ternyata untuk meraih mimpi mereka itu tak semudah membalikkan tangan. begitu banyak rintangan yang mereka berdua harus hadapi.

Dewi Lestari begitu pintar mengemas novelnya sehingga begitu menarik dan enak untuk dibaca. Di sini semua masalah ada. Dari mulai masalah persahabatan, cinta, sosial, keluarga, dan lain-lain.
pokoknya kalian wajib baca. ahahah

****

Selasa, 22 Juni 2010

Pengen cerita ajjah.

aku habis baca gadis edisi 15. Aku liatin lagi Hot Issue nya yang mengangkat tentang Online. di situ semua website-website di bahas. mulai website travelling, musik, gossip, Lingkungan, Knowledge, Fashion,makanan, masih banyak lagi deh. aku juga sempat bukain tuh website-website dan memang menarik. makanya sampai jam segini aku belum tidur juga. gimana mau tidur coba, internetnya lancar sih. kan pake LAN* pamer again.

Eh, pas aku baca Gadis, tiba-tiba ajjah aku tertarik liatin model-model yang menjadi finalis GADIS sampul, mereka ternyata cantik-cantik eh. iri.
Mbak Didin, aku bisa gak kalo jadi Gadis sampul?? :I

Oh yah aku hampir lupa, kalian tahu gak?(mana tau, orang belum di kasih tahu kok), kaset personal taste ku gak bisa di putar. suaranya ilang. muyaknya aku. padahal tadi sudah smangat menggelora buat nonton. huh mang dasar resiko beli kaset bajakan gini sudah.
duitku 13.000 melayang lagi sudah. ah,

*sebenarnya harga kaset 8000 tapi di+ bayar utang ama Astrid 5rb perak

aku sekarang sumpah kok jadi irit bangrt yah? apa ini imbas dari tanggal tua yang makin menua?! muyak ah.

eh, kawan. aku lagi sebel ama someone nih. sebut ajjah namanya Katinem. sumpah akku sebbbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeeel banget ama dia. aku gak bisa menjelaskan alasan kenapa aku sebel ama dia. karena bakalan ketahuan ntar. intinya aku tuh gak suka ama dia. Sebenarnya mulai dulu ampe sekarang aku tuh benci aja ama dia, gak tau kenapa. Dan sekrang anak itu makin sok iyye. kayak iya-iyanya aja.

akhir perjalanan Prancis di Piala Dunia 2010

huh bete banget liat prancis yang cuma bisa cetak 1 gol. kuakui Af-Sel fisiknya emang kuat dah.
1-2

oh, yya aku nontonnya pake internet nih.(dasar gak modal beli antena)
ahahah., aku soalnya kan pke LAN *pamer again

Prancis ayo tetap semangat. tunjukkan di Brazil 2014. yoiy!

Celebrity gossip juicy celebrity rumors Hollywood gossip blog from Perez Hilton

Celebrity gossip juicy celebrity rumors Hollywood gossip blog from Perez Hilton

baru dapat situs baru.
tentang gosip2 baru gitu.!
keren.... ahahah

Senin, 21 Juni 2010

kaset baru :D

aku punya kaset personal taste. yeiiy! (gak bleh pinjam)
tapi yang bikin aku bete., filmnya kepotong di laptopku, soalnya aku gak punya program media player classic sih. hehehe
ini aku lagi download. Oh, iya aku sekarang di rumah dah pake LAN loh... cepeettt banget. gak kayak modemku kemarin. lolanya naudzubillah :?

huaa... hari ini duitku habis seketika pula. bagaimana ini. hiyyay :D
pdahal aku ingin , mengumpulkan duit untuk beli buku. gagal.gagal

X.4 selamat tinggal



bentar lagi aku bakalan naik kelas. dan tentunya aku bakal berpisah dengan teman-temanku di sepuluh empat yang gokil abis. huua., makasih buat kalian semua yang udah nemenin aku selama 1 tahun. banyak yang aku udah pelajari dari kalian. dan yang paling buat aku sedih, aku bakalan berpisah ama ke-empat temanku yang terhebat yaitu nunung, Paramita, Sandra, dan Astrid. Kira-kira kita bakalan sekelas lagi gak yah nanti? aku pasti kangen kalian..,

dan aku pasti kangen banget sama suasana kelas yang asri(pret), yang terkadang panas(kayaknya setiap hari, bukan kadang), kelas dengan catnya yang kotak-kotak, suasana saat ulangan dadakan., kalian selalu jujur bila ulangan., tidak pernah menyontek

(bohong), kalian....

aku kangennn., aku akan kangen kalian...

Sabtu, 12 Juni 2010

:: Sesuram inikah nilaiku?

huua...,
aku baru aja ulangan dan masih akan berlanjut sampai hari kamis depan. begitu menyiksa. dan aku bener-bener gak semangat. gimana gak coba, nilai ulangan semester matematika, bahasa indonesia, kimia, dan fisika saya remedial semuanya.
padahal aku udah belajar denngan sangat maksimal sehari sebelum ulangan mata pelajaran tersebut.
entah, apa yang bakalan aku bilang apa ortuku. huuaaa....

Ini adalah nilai-nilai ulangan semester 2 ku yang sudah keluar.
Matematika :67.5
Bahasa : 68
Fisika : 60.00
Kimia :67.57

kenapa semuanya 6? gak ada satupun yang menyentuh angka 7 atau 8. :(

Jumat, 25 Juni 2010

Diposting oleh Princess kuc3r di 23.47 0 komentar Link ke posting ini
mati sesaat.

Aku Menyesali Seluruhnya

Diposting oleh Princess kuc3r di 05.04 0 komentar Link ke posting ini
Allah, aku ingin menunjukkan sesuatu kepada Ibuku., besok....

Kamis, 24 Juni 2010

Tak sadar kamera

Diposting oleh Princess kuc3r di 16.10 0 komentar Link ke posting ini



Diposting oleh Princess kuc3r di 15.58 0 komentar Link ke posting ini

Ehem, Cowok yang satu ini sepertinya sangat diidam-idamkan oleh teman-temanku. Apalagi Aya . ahahah..Nama nih lelaki adalah Jimmy Wijaya. Ada yang mau jadi saingannya Aya?

X.4 Mengamuk (menggila ria!)

Diposting oleh Princess kuc3r di 15.53 0 komentar Link ke posting ini


ini aku lagi berfoto sama mereka . ahahah.aku yg pegang balon kuning.

detik-detik perpisahan bersama X.4

Diposting oleh Princess kuc3r di 15.42 0 komentar Link ke posting ini
Sebenarnya kalian jangan membayangkan acara perpisahan ini seperti acara perpisahan seperti umumnya, karena X.4 anaknya rada'-rada' jadi acaranya sangat jauh dari yang kalian bayangkan.Kita ngadain acaranya di Kemala Beach. Serrru !(gak pake banget.) kita berlehaleha, berfoya-foya, menghambur-hamburkan uang disana (bohong). Gak Ding! di sana kita mainan balon kayak anak SD yang lg ulang tahun, tapi seru tauuuu!

Tapi, karena keadaanku yang lemes dan pusing banget hari itu, aku jadi gak bisa mengekspresikan jiwa dan diriku di sana. ugh, yah.. aku pulangnya muntah. Dan lagi dan lagi aku muntah darah lg, gak banyak sih. Ahh, udah gak usah di bahas.

Terus, abis dari Kemala Beach kita pergi ke Menumen. Kita disana makan bareng. Jangan bayangkan kita akan makan di restoran. Yah, sesuai Budget anak sekolahan yang lagi tertimpa tanggal tua, kita makan seadaanya aja. Sesuai dengan kantong kita. Yaitu makan nasi kotakan yang udah kita pesan sama Nurul Rahmah.,

Pkoknya, aku senang. aku takkan melupakan hari ini teman.

Rabu, 23 Juni 2010

Cinta Buat Chira

Diposting oleh Princess kuc3r di 00.48 0 komentar Link ke posting ini

Aku sangat heran, kenapa yah di jaman ku gak ada lagi novel-novel islami yang mengandung nilai moral dan religius tapi yang enak di baca dan tidak menggurui. yang memang ditujukan untuk remaja. Padahal, novel jenis ini banyak banget di jamannya kakakku.kakakku juga hoby banget yang namanya baca novel. Dan itu akhirnya menurun ama aku.., Salah satu novel kakakku yang keren bbanget dan udah aku baca adalah novel Cinta Buat Chira. Kalian jangan terjebak dengan judulnya yang ada kata Cinta-nya.jangan beranggapan kalo ada Cinta-cintanya berarti ada pacar-pacarannya yah :)
buku ini murni buku Religius yang memang sangat dekat dengan kehidupan kita. Tapi, bukan hanya nilai religius yang diajarkan dalam novel ini, tapi di sini kita bisa belajar untuk selalu percaya diri. Kita gak perlu ikutin orang lain untuk cantik. Cantik itu sebenarnya telah ada di dalam diri kita masing-masing.

Novel ini ditulis oleh Leyla Imtichanah
Nah, di novel ini menceritakan tentang seorang remaaja, anak SMA yang bernama Chira. Ia merasa ia tak punya kelebihan apa-apa. Badannya agak gemuk, wajahnya jerawatan, dan otaknya pun tidak pintar.
Beda sekali dengan Putty, teman sebangkunya yang cantik, imut, pintar, dan punya banyak fans.Putty tak pernah bersusah payah untuk membuat cowok di sekolahnya jatuh cinta ama dia.
berbeda dengan Chira yang harus mati-matian mengejar-ngejar cinta seorang Cowok yang disukainya. Hingga ia mati-matian ingin merubah fisiknya menjadi sedikit sempurna. tapi itu juga sia-sia. karena cowok yang ditaksir itu tak lebih dari cowok-cowok lainnya.

dan akhirnya Chira merasa sangat putus asa. Untunglah ada Mbak Nayla yang memberi formula cinta yang lain. Formula Cinta yang takkan membuatnya sakit hati. Cinta yang abadi dan sejati. yaitu cinta akan Allah.
Chira pun akhirnya sadar., dan dia mengajak sahabatnya Putty yang sempat buka jilbab lantaran ingin menjadi model untuk mengejar cinta sejati itu.

**
Diposting oleh Princess kuc3r di 00.34 0 komentar Link ke posting ini

aku ingin sedikit berbagi dengan kalian., berhubung aku punya hobby baca novel aku bakalan bagi-bagi sedikit refrensi novel yang aku udah pernah baca. siapa tahu aja berguna buat kalian.

nah, untuk novel pertama yang bakalan ku promosiin adalah novel
PERAHU KERTAS

NIH NOVEL SUMPAH KEREN BANGET. tapi, aku yakin kalian semua pasti udah baca nih novel. Dan bagi yang belum wajib nyimak nih.
Menurutku perahu kertas itu novelnya ringan banget. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari novel tersebut. Diantaranya, adalah kita harus Be your self. Yah, selain itu juga novel ini lebih didominasi oleh kisah percintaan antara Kugy dan Keenan yang benar-benar buat kita terharu. mereka sama-sama punya impian yang kuat. Tapi ternyata untuk meraih mimpi mereka itu tak semudah membalikkan tangan. begitu banyak rintangan yang mereka berdua harus hadapi.

Dewi Lestari begitu pintar mengemas novelnya sehingga begitu menarik dan enak untuk dibaca. Di sini semua masalah ada. Dari mulai masalah persahabatan, cinta, sosial, keluarga, dan lain-lain.
pokoknya kalian wajib baca. ahahah

****

Selasa, 22 Juni 2010

Pengen cerita ajjah.

Diposting oleh Princess kuc3r di 09.36 0 komentar Link ke posting ini
aku habis baca gadis edisi 15. Aku liatin lagi Hot Issue nya yang mengangkat tentang Online. di situ semua website-website di bahas. mulai website travelling, musik, gossip, Lingkungan, Knowledge, Fashion,makanan, masih banyak lagi deh. aku juga sempat bukain tuh website-website dan memang menarik. makanya sampai jam segini aku belum tidur juga. gimana mau tidur coba, internetnya lancar sih. kan pake LAN* pamer again.

Eh, pas aku baca Gadis, tiba-tiba ajjah aku tertarik liatin model-model yang menjadi finalis GADIS sampul, mereka ternyata cantik-cantik eh. iri.
Mbak Didin, aku bisa gak kalo jadi Gadis sampul?? :I

Oh yah aku hampir lupa, kalian tahu gak?(mana tau, orang belum di kasih tahu kok), kaset personal taste ku gak bisa di putar. suaranya ilang. muyaknya aku. padahal tadi sudah smangat menggelora buat nonton. huh mang dasar resiko beli kaset bajakan gini sudah.
duitku 13.000 melayang lagi sudah. ah,

*sebenarnya harga kaset 8000 tapi di+ bayar utang ama Astrid 5rb perak

aku sekarang sumpah kok jadi irit bangrt yah? apa ini imbas dari tanggal tua yang makin menua?! muyak ah.

eh, kawan. aku lagi sebel ama someone nih. sebut ajjah namanya Katinem. sumpah akku sebbbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeeel banget ama dia. aku gak bisa menjelaskan alasan kenapa aku sebel ama dia. karena bakalan ketahuan ntar. intinya aku tuh gak suka ama dia. Sebenarnya mulai dulu ampe sekarang aku tuh benci aja ama dia, gak tau kenapa. Dan sekrang anak itu makin sok iyye. kayak iya-iyanya aja.

akhir perjalanan Prancis di Piala Dunia 2010

Diposting oleh Princess kuc3r di 09.30 0 komentar Link ke posting ini
huh bete banget liat prancis yang cuma bisa cetak 1 gol. kuakui Af-Sel fisiknya emang kuat dah.
1-2

oh, yya aku nontonnya pake internet nih.(dasar gak modal beli antena)
ahahah., aku soalnya kan pke LAN *pamer again

Prancis ayo tetap semangat. tunjukkan di Brazil 2014. yoiy!

Celebrity gossip juicy celebrity rumors Hollywood gossip blog from Perez Hilton

Diposting oleh Princess kuc3r di 06.46 0 komentar Link ke posting ini
Celebrity gossip juicy celebrity rumors Hollywood gossip blog from Perez Hilton

baru dapat situs baru.
tentang gosip2 baru gitu.!
keren.... ahahah

Senin, 21 Juni 2010

kaset baru :D

Diposting oleh Princess kuc3r di 21.33 0 komentar Link ke posting ini
aku punya kaset personal taste. yeiiy! (gak bleh pinjam)
tapi yang bikin aku bete., filmnya kepotong di laptopku, soalnya aku gak punya program media player classic sih. hehehe
ini aku lagi download. Oh, iya aku sekarang di rumah dah pake LAN loh... cepeettt banget. gak kayak modemku kemarin. lolanya naudzubillah :?

huaa... hari ini duitku habis seketika pula. bagaimana ini. hiyyay :D
pdahal aku ingin , mengumpulkan duit untuk beli buku. gagal.gagal

X.4 selamat tinggal

Diposting oleh Princess kuc3r di 00.16 0 komentar Link ke posting ini


bentar lagi aku bakalan naik kelas. dan tentunya aku bakal berpisah dengan teman-temanku di sepuluh empat yang gokil abis. huua., makasih buat kalian semua yang udah nemenin aku selama 1 tahun. banyak yang aku udah pelajari dari kalian. dan yang paling buat aku sedih, aku bakalan berpisah ama ke-empat temanku yang terhebat yaitu nunung, Paramita, Sandra, dan Astrid. Kira-kira kita bakalan sekelas lagi gak yah nanti? aku pasti kangen kalian..,

dan aku pasti kangen banget sama suasana kelas yang asri(pret), yang terkadang panas(kayaknya setiap hari, bukan kadang), kelas dengan catnya yang kotak-kotak, suasana saat ulangan dadakan., kalian selalu jujur bila ulangan., tidak pernah menyontek

(bohong), kalian....

aku kangennn., aku akan kangen kalian...

Sabtu, 12 Juni 2010

:: Sesuram inikah nilaiku?

Diposting oleh Princess kuc3r di 18.36 0 komentar Link ke posting ini
huua...,
aku baru aja ulangan dan masih akan berlanjut sampai hari kamis depan. begitu menyiksa. dan aku bener-bener gak semangat. gimana gak coba, nilai ulangan semester matematika, bahasa indonesia, kimia, dan fisika saya remedial semuanya.
padahal aku udah belajar denngan sangat maksimal sehari sebelum ulangan mata pelajaran tersebut.
entah, apa yang bakalan aku bilang apa ortuku. huuaaa....

Ini adalah nilai-nilai ulangan semester 2 ku yang sudah keluar.
Matematika :67.5
Bahasa : 68
Fisika : 60.00
Kimia :67.57

kenapa semuanya 6? gak ada satupun yang menyentuh angka 7 atau 8. :(