Kamis, 30 September 2010

Eminem - Love The Way You Lie ft. Rihanna

Love The Way You Lie

Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like
The way it hurts
Just gonna stand there
And hear me cry
But that's alright
Because I love
The way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

I can't tell you what it really is
I can only tell you what it feels like
And right now there's a steel knife
In my windpipe
I can't breathe
But I still fight
While I can fight
As long as the wrong feels right
It's like I'm in flight
High of a love
Drunk from the hate
It's like I'm huffing paint
And I love it the more that I suffer
I sufficate
And right before im about to drown
She resuscitates me
She fucking hates me
And I love it
Wait
Where you going
I'm leaving you
No you ain't
Come back
We're running right back
Here we go again
It's so insane
Cause when it's going good
It's going great
I'm Superman
With the wind in his bag
She's Lois Lane
But when it's bad
It's awful
I feel so ashamed
I snap
Who's that dude
I don't even know his name
I laid hands on her
I'll never stoop so low again
I guess I don't know my own strength

Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like
The way it hurts
Just gonna stand there
And hear me cry
But that's alright
Because I love
The way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

You ever love somebody so much
You can barely breathe
When you're with them
You meet
And neither one of you
Even know what hit 'em
Got that warm fuzzy feeling
Yeah them chills
Used to get 'em
Now you're getting fucking sick
Of looking at 'em
You swore you've never hit 'em
Never do nothing to hurt 'em
Now you're in each other's face
Spewing venom
And these words
When you spit 'em
You push
Pull each other's hair
Scratch, claw, bit 'em
Throw 'em down

Pin 'em
So lost in the moments
When you're in 'em
It's the rage that took over
It controls you both
So they say it's best
To go your separate ways
Guess that they don't know ya
Cause today
That was yesterday
Yesterday is over
It's a different day
Sound like broken records
Playin' over
But you promised her
Next time you'll show restraint
You don't get another chance
Life is no Nintendo game
But you lied again
Now you get to watch her leave
Out the window
Guess that's why they call it window pane

Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like
The way it hurts
Just gonna stand there
And hear me cry
But that's alright
Because I love
The way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

Now I know we said things
Did things
That we didn't mean
And we fall back
Into the same patterns
Same routine
But your temper's just as bad
As mine is
You're the same as me
But when it comes to love
You're just as blinded
Baby please come back
It wasn't you
Baby it was me
Maybe our relationship
Isn't as crazy as it seems
Maybe that's what happens
When a tornado meets a volcano
All I know is
I love you too much
To walk away though
Come inside
Pick up your bags off the sidewalk
Don't you hear sincerity
In my voice when I talk
Told you this is my fault
Look me in the eyeball
Next time I'm pissed
I'll aim my fist
At the dry wall
Next time
There will be no next time
I apologize
Even though I know it's lies
I'm tired of the games
I just want her back
I know I'm a liar
If she ever tries to fucking leave again
I'mma tie her to the bed
And set the house on fire

Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like
The way it hurts
Just gonna stand there
And hear me cry
But that's alright
Because I love
The way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

Aku gak tau kenapa lagu eminem feat Rihanna jadi lagu favorit kita b'dua. Mungkin karena penanyi lagu itu adalah penyanyi favorit kita b'dua atau apalah... Waktu pertama lagu itu aku dngerin pas di StarWorld terus pas aku chat ama dia, aku bilang ke dia. "Have you listened Eminem feat. Rihanna' song?"
terus dia bilang., "yah.. i have."
aku cuma balas., "cool"
dia balas., "u like it?"
aku balas singkat., "Of course"
terus dia bilang lagi., "Want you listen that song with me?"
Aku mikir sebentar. Gak ngerti apa maksudnya. .
Gak lama kemuadian ada panggilan video dari dia. Dan aku accept.

Dia cuma liat mukaku sebentar di webcam, dan dia mulai sibuk sendiri di sana. dia nyari hp nya dan mutar lagunya Eminem feat Rihanna. "Love The Way You Lie"

Aku senang banget... sama lagu itu. Dan dia. Cara dia nyanyi mengikuti nada lagu itu, dan sedikit2 menyanyikan liriknya. aku cuma diam. . .

gak lama stelah itu, dia bilang gini., " I want to meet you someday"
aku langsung balas., " You can meet me tonight."
"Ha?"
"through ur dream"
"LOL"

Aku gak tau., kok bisa aku ktemu ama dia. Hmm, dia seperti nyata buatku. aku gak pnah merasa dia hanyalah maya. He's real. And i love him.

Jumat, 10 September 2010

Lebaran tlah tiba




it's me

Hmm., hari ini seneng banget. Banyak tamu. Ahahah... Gak terasa akhirnya lebaran lagi. Ini adalah lebaran yang ke-16 dalam hidupku. hhmm, sennangnya. thanks Allah.

H-1 : Hari ini aku sibuk bnget. Hmm, klo bole jujur sih., bukan aku yang sibuk banget, tp mamaku. Dia yang nyediain segalanya. Hah ! di rumahku taun ini buat bakso. iks, aku sih gak terlalu suka bakso., jadi aku gak terlalu niat bantuinnya. :D
Pas, sorenya aku keliling balikpapan buat nyari crystal yang di maksudkan mamaku untu ngisi rak baru di rumahku. tapi gak nemu eeh..
Malamnya aku gak ikut takbiran, soalnya mama ngomel gak ada yang bantuin dia. hehehe

Pas hari H-nya : aku bangun pagi banget. Jam 4 sodara-sodara. bayangkan itu(biasa aj). Aku langsung gosok bajuku. terus mandi dan pergi sholat id. aku sholat di Lap. parkir bukopin., rame uiy. sempat foto-foto aku dengan kamera kakakku. cuma aku belum bisa memperlihatkannya pada kalian. ha ha



familiers ;D

Tamu-tamu pun mulai menyerbu rumahku. Open House hari itu. Papaku siap siaga dengan amplop putihnya yang akan di bagi-bagi(tp, pas aku minta gak dikasih'( pelit ihh sama anak sendiri). Aku juga gak mau kalah sama tamu2. Aku langsung nyerbu makanan juga. aku bener2 kyak orang lapar.ahaha

Acara ke-2 maap-maap sama family. Nangis2an. soalnya taun ini, tante tersayang udah gak ada. hiks. Setelah itu lanjut makan lagi. ahaha.. terus foto-foto sama ortu. dan lagi2 ada di kamera kakakku.

Hmm., bagaimana hari Idul fitri kalian?

Senin, 06 September 2010

little about me

Click to play this Smilebox slideshow
Create your own slideshow - Powered by Smilebox
Make your own slideshow

Sumpah, malam ini aku gak bisa tidur gak tau knpa. Entah karena aku yang belum mandi sore. atau apa. Ahahaha. Besok Insya Allah, aku bakaln menjelajh mall di bppn lagi bersama kakakku. Hmm, habis itu pengen bersihin kamar yang debunya naudzubillah. Oh, iya tadi aku abis foto-foto teman kecil ku Salsabila Maulida. Dia cantik banget. ahahaha....
Sayangnya dia tukang ngambek. Dan gampang banget GR. Apalagi klo udah di puji-puji terus. ckxkxk
mamanya ngidam apa sih?





oh, iya.... aku dan J dah baikan hoho. Tp blm sempat video call. Lgi malas aku. dy juga gak bisa online. jd cuma nginbox aku aj..,
ini pertama2nya aku knal dia. sempat nanya yg gak jelas.

Minggu, 05 September 2010

Lebaran sbentar lagi !

Senangnya, 4 hari lagi lebaran. Hah., aku harus cepat- cepat kejar trget. hoho
Eh., kmren sedikit sebel juga eh. soalnya gak jadi bubar ama teman0teman dekatku. Sedihnya :( Photobucket

Offline berhari-hari

Aku, sumpah bete banget ! si dia, kemaren cerita ama aku, ktanya pulang kuliah dia langsung pergi jalan ama teman-temannya sampe jam 4 am. Aku langsung dongkolnya minta ampun. Pantesan aja kemarin dia gak ada Online seharian. Kukira dia balas dendam sama aku soalnya 2 hari yg lalu aku juga gak ada OL seharian, tapi ternyata. Dia jalan ! ih, bete nya aku. Inboxnya langsung gak ku balas. Aku langsung off di msn. Ndak urus ah.! dasar cowok dunia maya. :p

Oh, iya... bntar lagi Idul Fitri. /mohon maaf lahir batin yah. Hah, aku sepertinya gak pngen berpisah sama ramdhan. Aku pngen Ramdhan...

Kamis, 02 September 2010

untittled

Hari ini aku cape banget. Kerjain kesenian yang belum selesai sampai sekarang. Ditambah tugas OSIS yang juga belum selesai. Huaaa... puasa lagi . Tapi tetep semangat ul! Btw, ini sdah memasuki hari 10 trakhir ramadha. Sumpah, gak terasa banget yah?! aku jadi pengen lebih lama puasa :D . Btw, akhir-akhir ini aku sering banget nge-chat , hhahaha. Banyak dapat orng aneh. Ampun dah ! Tapi buat seruan aja sih.
tanggal 5 baru libur sampe tanggal 18, bentar banget yah! huhuhu. aku pengen lebih lama. Oh, iya aku kesel juga eh hari ini. Gini ceritanya,. aku kan pernah ikut lomba yang diadain FKPM, lomba nulis. Terus karena hanya aku aja yang ikut lomba itu akhirnya hanya cerpen ku lah yang berhak mejeng gratis di majalah Senyum. Nah, masalahnya. Pas aku liat majalah Senyum terbaru dan aku buka rubruk cerpen ternyata, di cerpenku gak ada di tuliskan nama penulisnya sama sekali. Sumpah, aku bete banget. Padahal aku sudah membayangkan namaku terpajang di sana. Tapi, gak ada eh. Udah kubulak balik tuh majalah. Gak ada juga. tulisan ralatpun gak ada. Gimana sih?! kok gitu.

lupakan.

hari ini aku gak ada video call ama dy. Ahahaha. aku memang sengaja offline. soalnya aku memang lagi gak pengen ngobrol *-* Hmm,. hari ini, hari pertama dia masuk kuliah. Hmm,. aku juga jadi gak sabar pengen cepat2 kuliah. Btw, kapan yah aku diajak ke Rusia gratis ama dia?(mimpi kali !)

Kamis, 30 September 2010

Eminem - Love The Way You Lie ft. Rihanna

Diposting oleh Princess kuc3r di 06.38 0 komentar Link ke posting ini

Love The Way You Lie

Diposting oleh Princess kuc3r di 06.35 0 komentar Link ke posting ini
Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like
The way it hurts
Just gonna stand there
And hear me cry
But that's alright
Because I love
The way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

I can't tell you what it really is
I can only tell you what it feels like
And right now there's a steel knife
In my windpipe
I can't breathe
But I still fight
While I can fight
As long as the wrong feels right
It's like I'm in flight
High of a love
Drunk from the hate
It's like I'm huffing paint
And I love it the more that I suffer
I sufficate
And right before im about to drown
She resuscitates me
She fucking hates me
And I love it
Wait
Where you going
I'm leaving you
No you ain't
Come back
We're running right back
Here we go again
It's so insane
Cause when it's going good
It's going great
I'm Superman
With the wind in his bag
She's Lois Lane
But when it's bad
It's awful
I feel so ashamed
I snap
Who's that dude
I don't even know his name
I laid hands on her
I'll never stoop so low again
I guess I don't know my own strength

Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like
The way it hurts
Just gonna stand there
And hear me cry
But that's alright
Because I love
The way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

You ever love somebody so much
You can barely breathe
When you're with them
You meet
And neither one of you
Even know what hit 'em
Got that warm fuzzy feeling
Yeah them chills
Used to get 'em
Now you're getting fucking sick
Of looking at 'em
You swore you've never hit 'em
Never do nothing to hurt 'em
Now you're in each other's face
Spewing venom
And these words
When you spit 'em
You push
Pull each other's hair
Scratch, claw, bit 'em
Throw 'em down

Pin 'em
So lost in the moments
When you're in 'em
It's the rage that took over
It controls you both
So they say it's best
To go your separate ways
Guess that they don't know ya
Cause today
That was yesterday
Yesterday is over
It's a different day
Sound like broken records
Playin' over
But you promised her
Next time you'll show restraint
You don't get another chance
Life is no Nintendo game
But you lied again
Now you get to watch her leave
Out the window
Guess that's why they call it window pane

Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like
The way it hurts
Just gonna stand there
And hear me cry
But that's alright
Because I love
The way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

Now I know we said things
Did things
That we didn't mean
And we fall back
Into the same patterns
Same routine
But your temper's just as bad
As mine is
You're the same as me
But when it comes to love
You're just as blinded
Baby please come back
It wasn't you
Baby it was me
Maybe our relationship
Isn't as crazy as it seems
Maybe that's what happens
When a tornado meets a volcano
All I know is
I love you too much
To walk away though
Come inside
Pick up your bags off the sidewalk
Don't you hear sincerity
In my voice when I talk
Told you this is my fault
Look me in the eyeball
Next time I'm pissed
I'll aim my fist
At the dry wall
Next time
There will be no next time
I apologize
Even though I know it's lies
I'm tired of the games
I just want her back
I know I'm a liar
If she ever tries to fucking leave again
I'mma tie her to the bed
And set the house on fire

Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like
The way it hurts
Just gonna stand there
And hear me cry
But that's alright
Because I love
The way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

Aku gak tau kenapa lagu eminem feat Rihanna jadi lagu favorit kita b'dua. Mungkin karena penanyi lagu itu adalah penyanyi favorit kita b'dua atau apalah... Waktu pertama lagu itu aku dngerin pas di StarWorld terus pas aku chat ama dia, aku bilang ke dia. "Have you listened Eminem feat. Rihanna' song?"
terus dia bilang., "yah.. i have."
aku cuma balas., "cool"
dia balas., "u like it?"
aku balas singkat., "Of course"
terus dia bilang lagi., "Want you listen that song with me?"
Aku mikir sebentar. Gak ngerti apa maksudnya. .
Gak lama kemuadian ada panggilan video dari dia. Dan aku accept.

Dia cuma liat mukaku sebentar di webcam, dan dia mulai sibuk sendiri di sana. dia nyari hp nya dan mutar lagunya Eminem feat Rihanna. "Love The Way You Lie"

Aku senang banget... sama lagu itu. Dan dia. Cara dia nyanyi mengikuti nada lagu itu, dan sedikit2 menyanyikan liriknya. aku cuma diam. . .

gak lama stelah itu, dia bilang gini., " I want to meet you someday"
aku langsung balas., " You can meet me tonight."
"Ha?"
"through ur dream"
"LOL"

Aku gak tau., kok bisa aku ktemu ama dia. Hmm, dia seperti nyata buatku. aku gak pnah merasa dia hanyalah maya. He's real. And i love him.

Jumat, 10 September 2010

Lebaran tlah tiba

Diposting oleh Princess kuc3r di 15.36 0 komentar Link ke posting ini



it's me

Hmm., hari ini seneng banget. Banyak tamu. Ahahah... Gak terasa akhirnya lebaran lagi. Ini adalah lebaran yang ke-16 dalam hidupku. hhmm, sennangnya. thanks Allah.

H-1 : Hari ini aku sibuk bnget. Hmm, klo bole jujur sih., bukan aku yang sibuk banget, tp mamaku. Dia yang nyediain segalanya. Hah ! di rumahku taun ini buat bakso. iks, aku sih gak terlalu suka bakso., jadi aku gak terlalu niat bantuinnya. :D
Pas, sorenya aku keliling balikpapan buat nyari crystal yang di maksudkan mamaku untu ngisi rak baru di rumahku. tapi gak nemu eeh..
Malamnya aku gak ikut takbiran, soalnya mama ngomel gak ada yang bantuin dia. hehehe

Pas hari H-nya : aku bangun pagi banget. Jam 4 sodara-sodara. bayangkan itu(biasa aj). Aku langsung gosok bajuku. terus mandi dan pergi sholat id. aku sholat di Lap. parkir bukopin., rame uiy. sempat foto-foto aku dengan kamera kakakku. cuma aku belum bisa memperlihatkannya pada kalian. ha ha



familiers ;D

Tamu-tamu pun mulai menyerbu rumahku. Open House hari itu. Papaku siap siaga dengan amplop putihnya yang akan di bagi-bagi(tp, pas aku minta gak dikasih'( pelit ihh sama anak sendiri). Aku juga gak mau kalah sama tamu2. Aku langsung nyerbu makanan juga. aku bener2 kyak orang lapar.ahaha

Acara ke-2 maap-maap sama family. Nangis2an. soalnya taun ini, tante tersayang udah gak ada. hiks. Setelah itu lanjut makan lagi. ahaha.. terus foto-foto sama ortu. dan lagi2 ada di kamera kakakku.

Hmm., bagaimana hari Idul fitri kalian?

Senin, 06 September 2010

little about me

Diposting oleh Princess kuc3r di 18.42 0 komentar Link ke posting ini
Click to play this Smilebox slideshow
Create your own slideshow - Powered by Smilebox
Make your own slideshow
Diposting oleh Princess kuc3r di 08.42 0 komentar Link ke posting ini

Sumpah, malam ini aku gak bisa tidur gak tau knpa. Entah karena aku yang belum mandi sore. atau apa. Ahahaha. Besok Insya Allah, aku bakaln menjelajh mall di bppn lagi bersama kakakku. Hmm, habis itu pengen bersihin kamar yang debunya naudzubillah. Oh, iya tadi aku abis foto-foto teman kecil ku Salsabila Maulida. Dia cantik banget. ahahaha....
Sayangnya dia tukang ngambek. Dan gampang banget GR. Apalagi klo udah di puji-puji terus. ckxkxk
mamanya ngidam apa sih?





oh, iya.... aku dan J dah baikan hoho. Tp blm sempat video call. Lgi malas aku. dy juga gak bisa online. jd cuma nginbox aku aj..,
ini pertama2nya aku knal dia. sempat nanya yg gak jelas.

Minggu, 05 September 2010

Lebaran sbentar lagi !

Diposting oleh Princess kuc3r di 18.58 0 komentar Link ke posting ini
Senangnya, 4 hari lagi lebaran. Hah., aku harus cepat- cepat kejar trget. hoho
Eh., kmren sedikit sebel juga eh. soalnya gak jadi bubar ama teman0teman dekatku. Sedihnya :( Photobucket

Offline berhari-hari

Diposting oleh Princess kuc3r di 04.03 2 komentar Link ke posting ini
Aku, sumpah bete banget ! si dia, kemaren cerita ama aku, ktanya pulang kuliah dia langsung pergi jalan ama teman-temannya sampe jam 4 am. Aku langsung dongkolnya minta ampun. Pantesan aja kemarin dia gak ada Online seharian. Kukira dia balas dendam sama aku soalnya 2 hari yg lalu aku juga gak ada OL seharian, tapi ternyata. Dia jalan ! ih, bete nya aku. Inboxnya langsung gak ku balas. Aku langsung off di msn. Ndak urus ah.! dasar cowok dunia maya. :p

Oh, iya... bntar lagi Idul Fitri. /mohon maaf lahir batin yah. Hah, aku sepertinya gak pngen berpisah sama ramdhan. Aku pngen Ramdhan...

Kamis, 02 September 2010

untittled

Diposting oleh Princess kuc3r di 00.02 0 komentar Link ke posting ini
Hari ini aku cape banget. Kerjain kesenian yang belum selesai sampai sekarang. Ditambah tugas OSIS yang juga belum selesai. Huaaa... puasa lagi . Tapi tetep semangat ul! Btw, ini sdah memasuki hari 10 trakhir ramadha. Sumpah, gak terasa banget yah?! aku jadi pengen lebih lama puasa :D . Btw, akhir-akhir ini aku sering banget nge-chat , hhahaha. Banyak dapat orng aneh. Ampun dah ! Tapi buat seruan aja sih.
tanggal 5 baru libur sampe tanggal 18, bentar banget yah! huhuhu. aku pengen lebih lama. Oh, iya aku kesel juga eh hari ini. Gini ceritanya,. aku kan pernah ikut lomba yang diadain FKPM, lomba nulis. Terus karena hanya aku aja yang ikut lomba itu akhirnya hanya cerpen ku lah yang berhak mejeng gratis di majalah Senyum. Nah, masalahnya. Pas aku liat majalah Senyum terbaru dan aku buka rubruk cerpen ternyata, di cerpenku gak ada di tuliskan nama penulisnya sama sekali. Sumpah, aku bete banget. Padahal aku sudah membayangkan namaku terpajang di sana. Tapi, gak ada eh. Udah kubulak balik tuh majalah. Gak ada juga. tulisan ralatpun gak ada. Gimana sih?! kok gitu.

lupakan.

hari ini aku gak ada video call ama dy. Ahahaha. aku memang sengaja offline. soalnya aku memang lagi gak pengen ngobrol *-* Hmm,. hari ini, hari pertama dia masuk kuliah. Hmm,. aku juga jadi gak sabar pengen cepat2 kuliah. Btw, kapan yah aku diajak ke Rusia gratis ama dia?(mimpi kali !)