Selasa, 06 Juli 2010

Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

The Queen Sings a Song ::

jatuh cinta berjuta rasanya
biar siang biar malam terbayang wajahnya
jatuh cinta berjuta indahnya
biar putih biar hitam manislah nampaknya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
dia jauh aku cemas tapi hati rindu
dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura-pura jual mahal
dia diam aku cari perhatian

oh repotnya

jatuh cinta berjuta rasanya
dipandang dibelai amboi rasanya
jatuh cinta berjuta indahnya
tertawa menangis karena jatuh cinta

oh asiknya

0 komentar:

Posting Komentar

Selasa, 06 Juli 2010

Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

Diposting oleh Princess kuc3r di 21.07
The Queen Sings a Song ::

jatuh cinta berjuta rasanya
biar siang biar malam terbayang wajahnya
jatuh cinta berjuta indahnya
biar putih biar hitam manislah nampaknya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
dia jauh aku cemas tapi hati rindu
dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura-pura jual mahal
dia diam aku cari perhatian

oh repotnya

jatuh cinta berjuta rasanya
dipandang dibelai amboi rasanya
jatuh cinta berjuta indahnya
tertawa menangis karena jatuh cinta

oh asiknya

0 komentar on "Jatuh Cinta Berjuta Rasanya"

Posting Komentar