Jumat, 02 Juli 2010

salahkah kami apabila berbeda dengan mereka?

baru saja aku online di facebook. Dan seorang temanku nanya ama aku, "kamu masuk jurusan apa?"
dan aku jawab, "aku masuk jurusan IPS"
terus dia langsung gmna gitu.
pokoknya aku dongkol., kesel, jengkel, gabung lah jadi satu.

belum lagi teman2 serta keluarga-keluarga ortu yang aneh banget denger aku masuk IPS.
mereka bilang gini," kok bisa sih kamu masuk IPS?"
"Kamu ranking berapa sih?"

Hei, ini bukan masalah nilaiku rendah atau gak! ini bukan masalah aku ranking apa gak!
Ini masalah pilihan!!
gak semua anak IPS itu buruk. gak semuanya ...,
kami bukanlah anak buangan yang tak berhasil membujuk kepala sekolah kami ! ini adalah pilihan kami. Jangan kira kami yang di IPS takkan bisa sukses., tolong dong buka pikiran kalian lebar-lebar., jika tidak ada anak2 yang masuk jurusan IPS mungkin takkan ada lahir pengacara-pengacara yang bakalan bantuin kalian apabila terjerat korupsi!
jika, tidak ada jurusan IPS mungkin takkan ada orang-orang yang kini duduk di kursi DPR itu,. dan mengerti masalah kalian!

apakah bila terjadi inflasi di negara ini, dokter-dokter itu yang akan menyelesaikannya?

apakah bila kalian di timpa masalah di negara sebelah, para ahli fisika itu yang akan membantu kalian?!

aku benar2 tak habis pikir., kalian selalu menganggap kami sebelah mata.

oke,. jika anak2 kalian menjadi insinyur semua., siapa yang akan merekrut mereka apabila tak ada perusahaan yang didirikan oleh orang yg mengerti manajemen?!

saya minta jangan bedakan kami., jurusan IPS taklah seperti pengemis yang ingin mengais nasimu. jadi jangan remehkan kami hanya dikarenakan kami berbeda dengan mereka !!

2 komentar:

Bumi Zulheri Herman mengatakan...

bener juga..jadi inget bapak aku yang rada ngamuk kalo anaknya masuk IPS..its totally a good opinion and all the people should open their eyes and see the truth..

Princess Kuc3r mengatakan...

yah.,
bner kata kakak..
slama ini orang hanya memandang anak IPS itu gak prnah dan gak akan berguna.
:'(

Posting Komentar

Jumat, 02 Juli 2010

salahkah kami apabila berbeda dengan mereka?

Diposting oleh Princess kuc3r di 08.39
baru saja aku online di facebook. Dan seorang temanku nanya ama aku, "kamu masuk jurusan apa?"
dan aku jawab, "aku masuk jurusan IPS"
terus dia langsung gmna gitu.
pokoknya aku dongkol., kesel, jengkel, gabung lah jadi satu.

belum lagi teman2 serta keluarga-keluarga ortu yang aneh banget denger aku masuk IPS.
mereka bilang gini," kok bisa sih kamu masuk IPS?"
"Kamu ranking berapa sih?"

Hei, ini bukan masalah nilaiku rendah atau gak! ini bukan masalah aku ranking apa gak!
Ini masalah pilihan!!
gak semua anak IPS itu buruk. gak semuanya ...,
kami bukanlah anak buangan yang tak berhasil membujuk kepala sekolah kami ! ini adalah pilihan kami. Jangan kira kami yang di IPS takkan bisa sukses., tolong dong buka pikiran kalian lebar-lebar., jika tidak ada anak2 yang masuk jurusan IPS mungkin takkan ada lahir pengacara-pengacara yang bakalan bantuin kalian apabila terjerat korupsi!
jika, tidak ada jurusan IPS mungkin takkan ada orang-orang yang kini duduk di kursi DPR itu,. dan mengerti masalah kalian!

apakah bila terjadi inflasi di negara ini, dokter-dokter itu yang akan menyelesaikannya?

apakah bila kalian di timpa masalah di negara sebelah, para ahli fisika itu yang akan membantu kalian?!

aku benar2 tak habis pikir., kalian selalu menganggap kami sebelah mata.

oke,. jika anak2 kalian menjadi insinyur semua., siapa yang akan merekrut mereka apabila tak ada perusahaan yang didirikan oleh orang yg mengerti manajemen?!

saya minta jangan bedakan kami., jurusan IPS taklah seperti pengemis yang ingin mengais nasimu. jadi jangan remehkan kami hanya dikarenakan kami berbeda dengan mereka !!

2 komentar on "salahkah kami apabila berbeda dengan mereka?"

Bumi Zulheri Herman on 7 Juli 2010 09.31 mengatakan...

bener juga..jadi inget bapak aku yang rada ngamuk kalo anaknya masuk IPS..its totally a good opinion and all the people should open their eyes and see the truth..

Princess Kuc3r on 8 Juli 2010 08.24 mengatakan...

yah.,
bner kata kakak..
slama ini orang hanya memandang anak IPS itu gak prnah dan gak akan berguna.
:'(

Posting Komentar