Sabtu, 10 Juli 2010

Jogja Kota Budek

Waktu itu saya baru saja selesai ulangan umum. Dan pada hari sabtu tanggal 26 Juni akan ada pembagian raport. Dan karena biasanya yang ambilin raport saya itu mama saya, maka hari jum'at nya tepatnya tanggal 25 Juni saya ngomong ama Mama saya, begini :

Saya : Ma, besok ambilin raportku yah, Ma ?!!?
Mama saya yang sedang sibuk membereskan kamar jawab
Mama : Hah, kamu mabok yah?perasaan baru 6 bulan yang lalu deh mama ambilin raport kamu, kok sekarang ngambil lagi sih?!

Dan dengan begonya saya berfikir sejenak. Ini yang lagi mabok siapa sih? Saya atau Mama?

Saya: Yaiyalah ma 6 bulan sekali tuh ambil raport. Mana ada sekolah yang bagi raport 100 bulan sekali.
Mama : Ah, bodo ah! Suruh Papa kamu aja sana. Mama gak bisa. Mama mau pergi ke Jogja nih.

Saya: He? bener mah? Ciyee Mama mau pergi liburan niyee... Yah, berarti Mama pergi nya besok yah? Tapi kok belum berkemas sih mah?

Mama : Yaiyalah belum, orang Mama perginya masih lama kok. Tanggal 2 Juli nanti.

Yaelah, buseet dah.

Mama : Kamu mau nitip apa ?

Saya : Mah, beliin aul tas yah di sana.

Mama : Oke.oke, gampang lah. Oh iya, Mama juga di sana pengen belajar buat Budek nih.

Jderr...

2 komentar:

Benazio R.P mengatakan...

si mama gaul banget bukannya ngambil raport malah jalan2 ahaha.. :D

budek? emang berisik bgt?

Princess Kuc3r mengatakan...

ahahah...
maksud mamaku tuh Gudek, tapi dia salah ngomong. Bilangnya Budek. ahahah

Posting Komentar

Sabtu, 10 Juli 2010

Jogja Kota Budek

Diposting oleh Princess kuc3r di 05.42
Waktu itu saya baru saja selesai ulangan umum. Dan pada hari sabtu tanggal 26 Juni akan ada pembagian raport. Dan karena biasanya yang ambilin raport saya itu mama saya, maka hari jum'at nya tepatnya tanggal 25 Juni saya ngomong ama Mama saya, begini :

Saya : Ma, besok ambilin raportku yah, Ma ?!!?
Mama saya yang sedang sibuk membereskan kamar jawab
Mama : Hah, kamu mabok yah?perasaan baru 6 bulan yang lalu deh mama ambilin raport kamu, kok sekarang ngambil lagi sih?!

Dan dengan begonya saya berfikir sejenak. Ini yang lagi mabok siapa sih? Saya atau Mama?

Saya: Yaiyalah ma 6 bulan sekali tuh ambil raport. Mana ada sekolah yang bagi raport 100 bulan sekali.
Mama : Ah, bodo ah! Suruh Papa kamu aja sana. Mama gak bisa. Mama mau pergi ke Jogja nih.

Saya: He? bener mah? Ciyee Mama mau pergi liburan niyee... Yah, berarti Mama pergi nya besok yah? Tapi kok belum berkemas sih mah?

Mama : Yaiyalah belum, orang Mama perginya masih lama kok. Tanggal 2 Juli nanti.

Yaelah, buseet dah.

Mama : Kamu mau nitip apa ?

Saya : Mah, beliin aul tas yah di sana.

Mama : Oke.oke, gampang lah. Oh iya, Mama juga di sana pengen belajar buat Budek nih.

Jderr...

2 komentar on "Jogja Kota Budek"

Benazio R.P on 10 Juli 2010 21.36 mengatakan...

si mama gaul banget bukannya ngambil raport malah jalan2 ahaha.. :D

budek? emang berisik bgt?

Princess Kuc3r on 11 Juli 2010 03.03 mengatakan...

ahahah...
maksud mamaku tuh Gudek, tapi dia salah ngomong. Bilangnya Budek. ahahah

Posting Komentar